Kabupaten SukabumiPeristiwa

Jalanan Licin, Truk Engkel Terguling di Cisarakan Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Jalanan menurun di Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kembali memakan korban. Kali ini, truk engkel F 8550 OL terguling di lokasi tersebut. Selasa (7/1/20).

Menurut keterangan sopir truk apes tersebut, Joni Mahendra (30 th), dirinya bersama seorang kondektur, hendak pulang menuju Pajampangan dari Parungkuda. Jalur tersebut dirasa lebih cepat. Sehingga memutuskan untuk melaluinya.

“Di jalanan menurun ini saya terlalu kiri. Ban depan terperosok ke tanah basah. Saat di rem malah terjungkal,” tutur Joni kepada Sukabuminow.com.

Baca Juga :

Joni menjelaskan, saat kejadian truk dalam kondisi tanpa muatan. Kondisi jalanan licin setelah diguyur hujan, diduga menjadi penyebab kecelakaan.

“Sebenarnya sudah di rem sejak dari atas. Tapi jalanan licin. Ditambah ban kiri depan menginjak tanah dan rumput basah. Jadi tambah licin,” bebernya.

Kecelakaan tunggal tersebut tidak menggangu arus lalu lintas. Unit Laka Lantas Polres Sukabumi tengah melakukan evakuasi truk nahas tersebut.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close