Kabupaten SukabumiPemerintahan

Jalan Alternatif Nagrak Dibeton, Warga : Semoga Awet

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Pengecoran jalan alternatif Nagrak di Kampung Cisadaria, Desa Cisarua, Nagrak, sedang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melalui rekanan atau pihak ke-3.

Menurut Kepala Dinas PU, Asep Japar, panjang jalan yang dicor mencapai 245 meter dengan anggaran sebesar Rp 875 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBD) II Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini kita hanya ngecor 245 meter. Mudah-mudahan akhir tahun ada penambahan lagi, kita lakukan secara bertahap. Beberapa waktu lalu kita juga sudah melakukan pembangunan ratusan meter di ruas jalan alternatif Nagrak ini,” terang Asjap melalui sambungan telepon, Kamis (19/8/21) malam.

Dengan segala keterbatasan di tengah pandemi Covid-19, menurut Asjap, pemerintah masih bisa memperhatikan kepada pembangunan jalan yang layak pakai untuk masyarakat.

“Jalan itu milik kita bersama. Kita harus bersama-sama merawatnya dengan baik, agar tidak cepat rusak,” ucapnya.

Sementara itu, warga pengguna jalan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pembangunan jalan tersebut.

“Jalan ini memang sudah lama rusak parah, lubangnya sangat lebar, itu sangat mengganggu. Mudah-mudahan dengan dicor, jalan ini akan awet lama,” singkat Ahmad, warga sekitar.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close