AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Informasi Terbaru Seputar Covid-19 di Sukabumi

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi memperbaharui informasi bterkait Corona Virus Disease (Covid-19), Sabtu (21/3/20). Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, memimpin jumpa pers di Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi.

Sebelumnya diinformasikan, Jumat (20/3/20), Pemkab Sukabumi memastikan tidak ada orang dengan positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Namun, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih cukup tinggi.

“Hari ini, kami perbaharui informasi seputar Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Ada penambahan data,” terang Iyos kepada wartawan.

Jumlah status PDP pada Jumat (20/3/20) total mencapai 12 orang. Dengan 4 di antaranya selesai karena telah sembuh. Namun jumlah PDP pada Sabtu (21/3/20) bertambah kembali 1 orang. Sehingga masih terdapat 9 PDP yang tersebar di RSUD Sekarwangi Cibadak dan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Status Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini juga bertambah menjadi 70 orang. 25 di antaranya selesai. Sehingga sisanya menjadi 45 ODP,” jelasnya.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada status positif Corona di Sukabumi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close