AdvertorialKabupaten SukabumiReligi

Idul Adha, Pemkab Sukabumi Qurban Sapi

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyerahkan satu ekor hewan qurban ke Ponpes Attaufiqiyyah, Kecamatan Sukalarang. Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, langsung menyerahkan hewan qurban jenis sapi itu usai salat Ied, Senin (17/6/24).

Selain Marwan, salat Ied yang digelar di Lapang Ponpes Attaufiqiyyah, Kecamatan Sukalarang itu juga dihadiri Wakil Bupati Iyos Somantri, Plh. Sekda Toha Wildan Athoilah, Ketua DPRD Yudha Sukmagara, dan unsur lainnya.

“Momen ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi dengan warga Ponpes Attaufiqiyyah. Alhamdulillah kami diberi kesempatan untuk melaksanakan salat Idul Adha di sini,” katanya.

Sementara itu di Ibu Kota Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Camat Palabuhanratu, Deni Yudono, kepada DKM Masjid Agung Palabuhanratu. Senada dengan di Sukalarang, hewan qurban di Palabuhanratu juga berupa satu ekor sapi.

“Saya ditugaskan Pak Bupati untuk menyerahkan seekor sapi kepada DKM Masjid Agung. Semoga hewan qurban yang diserahkan bermanfaat,” tandas Deni. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button