Kabupaten SukabumiReligi

Di Palabuhanratu, Asjap Qurban Sapi

Sukabuminow.com || DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali menggelar qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini, Senin (17/6/24). Tahun ini, sebanyak dua ekor sapi disiapkan panitia.

Dari dua ekor sapi tersebut, satu di antaranya merupakan hajat dari Asep Japar. Pria yang karib disapa Asjap itu menyerahkan sapi tersebut PK Golkar Kecamatan Palabuhanratu selaku panitia pelaksana.

“Hari ini DPD Golkar Kabupaten Sukabumi qurban dua ekor sapi. Satu sapi dari Pak Asep Japar. Beliau ingin beribadah qurban di Palabuhanratu dan tentu saja berbagi dengan masyarakat di sekitar Kantor DPD Golkar Kabupaten Sukabumi,” ungkap Ketua PK Golkar Kecamatan Palabuhanratu, Ade BN.

Ade BN mengatakan, satu sapi lainnya berasal dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi terpilih, Rika Yulistina. Nantinya, daging qurban aka dibagikan kepada masyarakat. Terutama yang paling dekat dengan Kantor DPD Golkar Kabupaten, Jalan Bhayangkara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Asjap dan Bunda Rika atas hewan qurban yang telah diserahkan. In Syaa Allah akan memberi manfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button