AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Pembangunan Kompleks Perkantoran Pemkab Sukabumi, Perkim : Ada Sedikit Perubahan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Lokasi untuk pembangunan kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Jalan A Yani Palabuhanratu, masih dalam proses cut and fill.

Nantinya, proyek dibawah tanggung jawab Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) tersebut akan diperuntukkan bagi 14 kantor dinas dalam 5 lantai berbentuk segi enam.

“Semua berjalan sesuai rencana. Progresnya masih berjalan,” ungkap Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman, saat dikonfirmasi Sukabuminow.com di Gedung Negara Pendopo Palabuhanratu. Jumat (10/1/20).

Baca Juga :

Dedi menjelaskan, terdapat sedikit perubahan dalam rencana pembangunan tersebut. Khususnya satu kantor yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Iya ada sedikit perubahan. Pak Bupati (Marwan Hamami) ingin ada pertukaran tempat. Antara BKPSDM dan Sekretariat Daerah (Setda),” ujarnya.

Kondisi saat ini, Setda berada di Jalan Siliwangi No 10 atau tepatnya di depan Alun-alun Kota Palabuhanratu. Sementara BKPSDM direncanakan akan berada di kawasan kompleks perkantoran di Jalan A Yani Palabuhanratu.

“Pimpinan ingin agar Setda di kawasan kompleks perkantoran itu. Sedangkan BKPSDM di tempat yang sekarang ditempati Setda. Itu saja perubahannya. Yang lainnya tetap seperti rencana,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close