AdvertorialKabupaten SukabumiPolitik

HUT ke-57 Partai Golkar, Ini Target dalam Pemilu 2024

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Partai Golongan Karya (Golkar) berusia 57 tahun pada bulan Oktober ini. DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi memperingati hari lahir partai besutan Airlangga Hartarto tersebut di Villa Batman Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG), Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/10/21).

Pembagian bantuan sosial berupa sembako dan gerai vaksinasi bagi masyarakat sekitar Desa Ciwaru, mengisi peringatan HUT partai berlambang pohon Beringin tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami, berharap segenap anggota dan simpatisan tetap solid menjelang Pemilu tahun 2024.

“Sesuai tema HUT Partai Golkar ke-57 yaitu Bersatu untuk Menang, maka kita perlu bersama-sama menguatkan suara di setiap wilayah guna suksesi Pemilu tahun 2024. Masing-masing DPK agar berinovasi dan membuat prestasi dalam setiap soliditas Partai Golkar. Target kita bahwa pada tahun 2024 dapat memenangkan Pilkada maupun Pilpres,” seru Marwan yang juga Bupati Sukabumi itu.

Sementara itu Anggota DPR RI, Dewi Asmara, merasa bangga dan berterima kasih dengan suksesnya peringatan HUT Partai Golkar Ke-57 tingkat DPD Kabupaten Sukabumi.

“Saya merasa bangga dapat hadir di acara yang luar biasa ini. Kegiatan sosial dipadukan dengan kebudayaan asli Sukabumi bikin merinding,” ucapnya.

Dewi juga menyampaikan pesan Ketua Umum Airlangga Hartarto, bahwa Partai Golkar harus tetap dan tambah solid guna suksesi Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin jika Partai Golkar pada tahun 2024 dapat memenangkan kembali Pilkada dan merebut kursi Presiden.

“Tentunya untuk dapat mencapai hal tersebut, kita perlu meningkatkan kaderisasi dari tingkat terbawah hingga teratas,” katanya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button