AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

HUT Ke-12 Gerindra, Yudha Sukmagara : Dedikasi Kader Partai Luar Biasa

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah berusia 12 tahun pada tahun 2020 ini. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut, menggelar seremonial di setiap wilayah termasuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

Hari Jadi ke-12 Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi dipusatkan di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kamis (6/2/20).

“Alhamdulillah kami bisa memperingati hari jadi Partai Gerindra ke-12 tahun ini dalam kebersamaan,” tutur Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra semakin khidmat dengan kehadiran anak yatim yang berjumlah 120 orang.

“Selain anak yatim, kami juga berikan penghargaan kepada 12 kader terbaik. Tolok ukurnya dari kiprah perjuangan dan pengabdian kepada partai,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua kader partai atas kinerja serta dedikasinya. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra, semoga kami bisa memgemban amanah itu,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close