AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Abdul Kohar, Solusi Kembalikan Keperkasaan Pria Dewasa

Obati Ejakulasi Dini, Impotensi, Lemah Syahwat dan Lainnya, Anda Kembali Percaya Diri

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Bagi seorang pria dewasa yang telah berkeluarga, keperkasaan merupakan salah satu kunci membina rumah tangga yang harmonis. Namun jangan salah, banyak pria dari berbagai latar belakang, yang mengalami permasalahan keperkasaan sehingga menurunkan kepercayaan diri.

Tapi jangan khawatir, sebab kini hadir solusi yang telah teruji. Yakni pengobatan alternatif Abdul Kohar atau juga dikenal dengan nama H Abdullah Aisyah di Kampung Cilengka RT 03/05, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang siap mengatasi permasalahan vitalitas pria dewasa.

Abdul Kohar merupakan pakar pengobatan alternatif vitalitas pria dewasa. Metode pengobatannya telah diakui Perkumpulan Anggota Seluruh Penyehat Tradisonal Ramuan Indonesia (P-ASPETRI) Provinsi Jawa Barat. Sertifikat serta izin lengkap telah dikantonginya.

“Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS), yang diterbitkan oleh lembaga OSS, atas nama menteri, pimpinan lembaga, gubernur, atau bupati/wali kota kepada pelaku usaha melalui sistem elektronik yang terintegrasi. Alhamdulillah sudah saya kantongi,” ungkap Abdul Kohar kepada Sukabuminow.com di kediamannya, Kamis (6/2/20).

Selain keperkasaan, ia mengatakan, dirinya juga menangani bekas suntikan silikon, ingin cepat mendapatkan keturunan, terapi yang tidak berhasil dari tempat lain, ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, lemah karena kencing manis, diabetes, mengatasi disfungsi ereksi, loyo, dan kurang gairah.

“Kemampuan ini saya dapatkan dari leluhur saya, Abah Gani dari Banten. Sudah turun temurun. Atas izin Allah SWT tentunya. In Syaa Allah metode pengobatannya alami dan aman,” terangnya.

“Metode saya berupa terapi. In Syaa Allah sudah teruji dan akan membuat pasangan suami istri harmonis karena mampu melakukan hubungan secara berulang-ulang. Tidak menimbulkan efek samping tanpa menggunakan obat kuat maupun doping atau obat penambah stamina. Serta tidak akan menganggu kesehatan tubuh. Dijamin mujarab dan bukan hanya janji belaka,” bebernya.

Bagi anda yang berminat, bisa langsung menghubungi Abdul Kohar (H Abdullah Aisyah) di nomor 081290302345. Atau melauli Website : www.pakarvitalitassukabumi.com.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close