AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

HJKS ke-152, Cibitung Gelar Event Sosial

Sukabuminow.com || Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-152 tingkat Kecamatan Cibitung berlangsung meriah, Senin (19/9/22). Berbagai kegiatan digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas usia daerah yang telah berumur ratusan tahun itu.

“Kita banyak isi dengan kegiatan sosial. Sebab kegiatan yang kami gelar harus membawa manfaat bagi sesama,” terang Camat Cibitung, Anna Rudianugraha, Selasa (20/9/22).

Adapun berbagai kegiatan yang digelar antara lain donor darah, PTM, pelayanan KB, serta pelayanan kas Bank BJB. “Ada 44 orang yang berpartisipasi dalam donor darah, 135 orang dalam PTM, KB implant 32 orang, KB ivatest 9 orang. Serta partisipasi dari Bank BJB,” jelas Anna.

Sementara itu Kepala Seksi Pembinaan Dan Pengawasan Desa (Binwasdes), Yusup Suherlan mengatakan, antusias masyarakat cukup besar dalam kegiatan itu. Terbukti dengan banyaknya relawan untuk kegiatan-kegiatan tersebut.

“Kami bersyukur masih dapat memberikan sedikit manfaat dalam HJKS ini. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu sesama di luar sana. Serta ke depan, Cibitung dapat terus berkontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

“Yang jelas, kegiatan kemarin tidak akan terlaksana tanpa adanya sinergitas antara masyarakat dan pemerintah. Sinergitas Forkopimcam Cibitung juga sangat terlihat. Semoga tetap kompak,” harapnya. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button