AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahanReligi

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD FKPQ Kabsi, Ini Kata Iyos Somantri

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Pendidikan Al-Quran (FKPQ) Kabupaten Sukabumi baru saja melantik para pengurusnya. Pelantikan yang disandingkan dengan rapat kerja tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Senin (20/7/20).

“Para pengurus DPD FKPQ masa bakti 2020 – 2025 ini terpilih melalui Musda II di Hotel Augusta Palabuhanratu, 2 Januari lalu. Baru dilantik dan dikukuhkan hari ini, karena terhalang pandemi. Dilanjutkan dengan rapat kerja pertama,” terang Ketua Panitia, Asep Dandan.

Di tempat sama, Iyos Somantri, menyinggung pentingnya sinergitas antara DPD FKPQ dengan Pemkab Sukabumi dalam memajukan misi masing-masing. Terlebih, misi keduanya memiliki kesamaan dalam hal meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur’an.

“Sinergitas dalam mewujudkan masyarakat yang religius dan mandiri harus lebih ditingkatkan lagi. Saya minta, kegiatan ini jadi momentum untuk meningkatkan kualitas pembinaan keagamaan yang ditanamkan sejak usia dini. Sehingga mampu menciptakan generasi yang cerdas dan Qur’ani,” ujarnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close