AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSeni Dan Budaya

Hadiri Doa Bersama Hari Syukuran Nelayan, Sodikin Panjatkan Hal Ini

Sukabuminow.com || 6 April kerap diperingati sebagai Hari Syukuran Nelayan. Tahun ini, tradisi tersebut telah berusia 63 tahun. Namun karena bertepatan dengan bulan Ramadan, peringatan akan dilaksanakan pada akhir Mei 2023 mendatang.

Berbagai kalangan mengucapkan selamat Hari Syukuran Nelayan Nasional Ke-63 tahun ini. Salah satunya Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

“Selamat Hari Syukuran Nelayan Nasional Ke-63. Doa saya, semoga hasil laut semakin melimpah dan nelayan sejahtera,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu saat hadir dalam doa bersama di Pantai Cipatuguran, Palabuhanratu, Sabtu (8/4/23).

Selain doa bersama, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan santunan yatim. Tampak para nelayan dan masyarakat sekitar hadir dalam kegiatan itu.

“Kegiatan tadi merupakan kolaborasi Bidang Tani Nelayan DPD PKS dengan nelayan inci. Selain doa bersama dan santunan yatim, kami juga berbagi takjil,” ungkapnya.

Sodikin mengajak nelayan untuk senantiasa bersyukur dalam berbagai keadaan, termasuk dalam turun naiknya hasil tangkapan ikan yang sering dipengaruhi cuaca.

“Semoga ke depan kondisi nelayan lebih mendapat perhatian dari pemerintah, sehingga kesejahteraannya semakin baik,” harapnya. (Mulya H)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button