AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Gunakan Gunner Sprayer Blower, Jalur Protokol Disemprot Disinfektan

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berikhtiar meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya, kembali dengan melakukan penyemprotan disinfektan di jalur protokol menggunakan mobil Gunner Sprayer Blower, Jumat (29/5/20).

“Kita berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan kali ini,” ungkap Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, usai melepas kegiatan penyemprotan di depan Gedung PMI Kabupaten Sukabumi, Jl KH Ahmad Sanusi No. 09 Sukabumi Cisereuh, Kecamatan Cisaat, Jumat (29/5/20).

Tak kurang dari 30 ribu liter disinfektan disempurnakan di jalan protokol, di antaranya sepanjang jalur protokol Cisaat, Cibadak, hingga Parungkuda.

“Semoga kegiatan ini melengkapi segala ikhtiar untuk memutus mata rantai wabah. Kita harus terus bekerja sama dan bekerja keras mengingat arus kedatangan dari wilayah zona merah masih sangat tinggi,” bebernya.

Di tempat sama, Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, dr Hondo Suwito, menjelaskan, selain jalur protokol Cisaat hingga Parungkuda, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disinfektan dengan mobil Gunner Sprayer Blower ke wilayah Sukaraja.

“Satu tanki berisi 5 ribu liter disinfektan. Setiap 20 kilometer dilalukan isi ulang. Total kurang 30 ribu liter disinfektan untuk menyisir jalur,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close