AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Gandeng Puluhan Perusahaan, DPESDM Kabupaten Sukabumi Salurkan Ribuan Paket Bantuan

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Perindustrian dan ESDM menyalurkan bantuan paket sembako yang berasal dari kerja sama dengan dunia industri dan tambang, Rabu (28/7/21).

Bantuan tersebut berasal dari 26 perusahaan pelaku industri dan tambang di Kabupaten Sukabumi dengan total 1200 paket sembako dan minuman kesehatan.

Kepala Dinas DPESDM Kabupaten Sukabumi, Aam Amar Halim mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Bupati Sukabumi untuk memperhatikan masyarakat Kabupaten Sukabumi yang terkena dampak covid-19. Serta sebagai wujud kepedulian dunia industri terhadap dampak pandemi Covid-19.

“Kami (DPESDM Kabupaten Sukabumi) bekerja sama dengan 26 pelaku industri dan tambang membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Aam.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga pra sejahtera di Kecamatan Sukabumi sebanyak 300 paket sembako dan 10 dus minuman kesehatan, masyarakat Kecamatan Cisaat sebanyak 300 paket sembako dan 10 dus minuman kesehatan, masyarakat Kecamatan Sukaraja 300 paket sembako dan minuman kesehatan, pedagang kaki lima dan supir angkot sebanyak 300 paket sembako.

“Kita juga berikan minuman kesehatan kepada RSUD, Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di tempat Isolasi Terpusat Pondok Saung Geulis,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close