Sosok

Dwi Rianta Soerbakti Resmi Pimpin GM FKPPI

Reporter : Cepi ST

Sukabuminow.com || Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) resmi memiliki pimpinan baru. Itu dipastikan setelah Bendahara Umum Dwi Rianta Soerbakti terpilih sebagai ketua umum periode 2019-2024 dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-X di Bogor.

“Ini tantangan besar buat saya. Apalagi Ketum sebelumnya, bang Hans Silalahi telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan GM FKPPI. Itu yang harus saya lampaui dan lebih baik lagi,” tutur Dwi usai dilantik. Rabu (11/12/19.

Baca Juga :

Dwi mengaku optimis dapat membawa GM FKPPI ke tingkat lebih tinggi. Sebab mendapatkan dukungan dari seluruh anggota. Sehingga akan menjadikan dirinya lebih ringan memimpin.

“Saat ini ada sekitar 9 juta anggota GM FKPPI di seluruh wilayah Indonesia. Kami akan lebih eksis lagi dengan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

“Program pertama saya, akan berkonsolidasi ke daerah-daerah dengan melakukan kunjungan ke semua daerah, termasuk ke Papua. Dari situ, baru akan kami lihat kedepannya seperti apa,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close