Kabupaten SukabumiPeristiwa

Diduga Rem Mobil Blong, Rombongan Besan Asal Bayah Kecelakaan di Cisolok

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Mobil jenis elf, A 7660 PA, mengalami kecelakaan tunggal di jalanan menurun Kampung Pasir Laja, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/6/21) pukul 8.30 tadi malam.

Mobil tersebut diduga mengalami gagal fungsi pengereman atau rem blong. Untuk menghindari dampak lebih parah, sopir membuang setir ke kiri sehingga menyebabkan mobil menabrak dinding sebuah vila hingga terguling ke arah kanan.

“Mobil melaju dari Bayah menuju Palabuhanratu. Diduga rem blong sehingga terjadi kecelakaan,” terang Kapolsek Cisolok, AKP Maryadi.

Maryadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Satu orang korban luka ringan robek pipi sebelah kanan. Dievakuasi ke Puskesmas Cisolok,” jelasnya.

Sementara itu dihubungi Sukabuminow.com, Ending (33 th), sopir elf nahas itu mengatakan, mobil berangkat dari Bayah menuju Cianjur membawa rombongan besan. Ia menyebut, kurangnya penerangan jalan menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan.

“Mobil kalau rem blong masih bisa dikendalikan. Berhubung di sini tuh gak ada penerangan jalan, terpaksa saya buang ke tebing. Penerangan jalan juga sangat kurang, sulit mengantisipasi kejadian seperti ini kalau jalannya gelap,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close