Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Dianiaya Membabi Buta, Pria di Ciemas Babak Belur

Sukabuminow.com || Seorang pria berinisial B (45 th), diringkus personel Polsek Ciemas setelah menganiaya seorang warga Kampung Ciloa RT 01/05, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas. Penganiayaan dilakukan pada Senin (11/12/23) pukul 11.30 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, korban bernama Fahmi Akbar (29 th). Saat itu, korban tengah tidur di kediaman orangtuanya. Ia mendengar suara pintu yang dibuka secara paksa.

Baca Juga :

“Saat korban terbangun, tiba-tiba pelaku B yang sudah berhasil masuk rumah menghampiri korban dan kemudian langsung memukuli korban dengan tangan kosong secara membabi buta,” ungkap Kapolsek Ciemas, Iptu Azhar Sunandar, Rabu (13/12/23).

Korban tidak berdaya melawan. Hanya berupaya melindungi diri dengan menangkis setiap pukulan pelaku. Selain itu, korban berusaha lari ke luar rumah, namun pelaku menarik baju korban dan melanjutkan pukulan bertubi-tubi.

“Hingga akhirny korban berhasil melarikan diri untuk meminta pertolongan warga sekitar,” terangnya.

Setelah melakukan aksinya, kata Azhar, pelaku melarikan diri. Sedangkan korban langsung diperiksa ke Puskesmas Ciemas karena mengalami luka yang cukup parah terutama di bagian wajah.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan pada hari Selasa malam kemarin. Dia bersembunyi di rumah salah satu warga. Langsung kita evakuasi ke Mapolsek untuk menghindari amukan massa,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan warga, pelaku B mempunyai riwayat sebagai pasien orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Bahkan pria tersebut sebelumnya sempat dirawat di Yayasan Aura Welas Asih Palabuhanratu.

“Berdasarkan keterangan keluarganya juga, pelaku pernah juga melakukan penganiayaan terhadap ibunya sendiri dan beberapa kali dirawat karena gangguan kejiwaan. Karena tidak ada biaya, pengobatannya berhenti. Rencananya pelaku akan dibawa ke RSUD Syamsuddin SH Kota Sukabumi untuk pengobatan medis,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button