AdvertorialKabupaten SukabumiPemilu 2024Politik

Tiga Nama Direkom DPP Golkar, Marwan Hamami : Di Luar Nalar Sehat

Sukabuminow.com || Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Marwan Hamami, mengaku tidak tahu menahu dengan kemunculan tiga rekomendasi dari DPP Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 mendatang.

Menurutnya, DPD Golkar hanya mengusulkan dua nama, yakni Asep Japar dan Unang Sudarma. Usulan tersebut juga telah melalui proses semestinya, yakni pleno.

Baca Juga :

“Wallahu a’lam. Saya tidak tahu itu bisa keluar rekomendasi seperti itu.
Karena dari awal usulan kita hasil pleno DPD Golkar Kabupaten Sukabumi itu hanya Asep Japar dan Unang Sudarma. Nanti perubahan setelah Pileg dan Pilpres,” tuturnya, usai menghadiri HUT RSUD Palabuhanratu Ke-36, Selasa (12/12/23).

Bupati Sukabumi itu mengaku tidak tahu siapa yang bermain dalam hal ini. Dirinya juga mwngaku tidak mendapat tembusan apapun sebelumnya, mengingat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi.

“Makanya sekarang ramai yang mengatakan bahwa bupati sedang bermain politik apa lah. Saya biarkan saja, karena kalaupun dijawab tidak akan percaya. Karena itu produk organisasi,” ujarnya.

“Yang pasti, hasil pleno DPD Golkar Kabupaten Sukabumi hanya mengusulkan dua nama tadi, Asep Japar dan Unang Sudarma. Sekarang muncul rekomendasi untuk tiga nama, bagi saya itu di luar nalar sehat,” tegasnya.

Sebelumnya ramai dalam pemberitaan berbagai media, tiga nama mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024. Ketiganya yakni Asep Japar, Iyos Somantri, dan Budi Azhar Mutawali. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button