AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020

Di Cengkuk, Marwan Hamami Didoakan Sesepuh Golkar Cikakak

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pria paruh baya itu menghampiri Calon Bupati Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami, saat berkunjung ke lokasi kebakaran di Kampung Cengkuk Babakan RT 02/03, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/10/20).

Setelah bersalaman dan berbincang, lelaki yang diketahui bernama Bubun Burhanuddin (64 th) itu kembali menjabat tangan Bupati Sukabumi yang tengah cuti tersebut.

“Saya ingin mendoakan Pak Marwan agar kembali menjabat sebagai Bupati Sukabumi di periode keduanya,” tutur pria yang diketahui sebagai Dewan Penasehat PK Golkar Cikakak tersebut.

Sambil erat menjabat tangan Marwan yang berpasangan dengan Iyos Somantri dalam Pilkada 9 Desember mendatang itu, Bubun yang merupakan pensiunan PNS itu membacakan surat Al-Fatihah sebagai doa untuk pasangan Marwan – Iyos.

“Hanya ini yang bisa saya berikan untuk Cabup dan Cawabup Sukabumi nomor urut 2. Semoga dilancarkan dan dihasilkan niatnya melanjutkan kebaikan untuk Kabupaten Sukabumi,” tandas simpatisan Partai Golkar sejak tahun 1970 itu.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close