AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Bupati Sukabumi Lantik Sembilan Pejabat, Ini Daftarnya!

Sukabuminow.com || Sembilan perangkat daerah Kabupaten Sukabumi akhirnya resmi memiliki pimpinan baru hasil lelang jabatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dilakukan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Rabu (29/12/21).

Dalam kesempatan itu, sembilan orang resmi dilantik. Di antaranya Komarudin sebagai Inspektur; Lina Evelyn sebagai Sekretaris DPRD; Toha Wildan Athoilah sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah; Tri Romadhono Suwardianto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik;

Selanjutnya, Gun Gun Gunardi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa; Yulipri sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Dan UKM; Sigit Widarmadi sebagai Kepala Dinas Pariwisata; Eki Radiana Rizki sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A); dan Asep Rahmat Mulyana sebagai Kepala Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang (DPTR);

“Eselon II.b yang dilantik ini untuk mengisi kekosongan hasil seleksi jabatan di sembilan PD itu,” terang Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Gedung Negara Pendopo Sukabumi.

Marwan menegaskan, sembilan pejabat eselon II.b yang baru saja dilantik merupakan orang profesional berdasarkan kemampuan mereka.

“Mereka telah melalui seleksi yang ketat dan diharapkan mampu menjawab tantangan di lingkungan Pemkab Sukabumi ke depan,” pungkasnya.

Selain sembilan orang yang menempati Jabatan Pimpinan Tinggi tersebut, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, juga melantik dan mengambil sumpah/janji 342 jabatan pengawas setingkat eselon IV.a yg disetarakan ke jabatan fungsional. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button