Kabupaten Sukabumi

Bubarkan Turnamen Bola Voli, Ini Kata Kapolsek Cisolok

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi kembali berada dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 10 tahun 2022. Itu berarti, seluruh kegiatan masyarakat kembali tidak bisa dilakukan secara bebas terlebih menyebabkan terjadinya kerumunan massa.

Atas dasar itu, Polsek Cisolok membubarkan turnamen bola voli di Kampung Cigenteng, Desa/Kecamatan Cisolok, Sabtu (19/2/22), karena diduga akan menimbulkan kerumunan.

“Kami terpaksa menghentikan turnamen ini agar tidak memicu terjadi kerumunan. Selain juga turnamen ini tidak memiliki izin keramaian,” tutur Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaini.

Di lokasi turnamen, Aguk menyampaikan bahwa Polres Sukabumi saat ini belum mengeluarkan izin kegiatan yang bisa mengundang massa karena masih dalam status pandemi Covid-19.

“Kita sangat mendukung kegiatan positif seperti turnamen olahraga ini. Namun kondisi saat ini tidak memungkinkan adanya kegiatan yang bisa memicu terjadinya kerumunan. Apalagi sekarang Kabupaten Sukabumi Level 2 PPKM,” tegasnya.

Dari informasi yang diterima, panitia penyelenggara menerima keputusan polisi yang menghentikan kegiatannya. Bahkan berjanji mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menghentikan open turnamen tersebut. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button