AdvertorialKabupaten SukabumiSosial

BPR Sukabumi ‘Potong Burung’ Puluhan Anak di Nyalindung

Reporter : Cepy ST

Sukabuminow.com || Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi tengah memasuki usia ke-15 tahun 2019 ini. Berbagai rangkaian kegiatan terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat digelar.

Rabu (25/12/19), halaman Kantor Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi bakti sosial BPR Sukabumi.

BUPATI Sukabumi, Marwan Hamami, menyalami anak yang menjadi peserta khitanan massal BPR Sukabumi. Foto : Ist

“Hari ini kami menggelar khitanan massal di wilayah Nyalindung. Alhamdulillah dihadiri juga oleh pak bupati (Marwan Hamami),” tutur Direktur Utama BPR Sukabumi, Engkos Rosidin kepada Sukabuminow.com di lokasi kegiatan.

Baca Juga :

Engkos menjelaskan, total 96 anak yang ‘dipotong burungnya’. Mereka berasal dari warga seluruh desa Se-Kemacatan Nyalindung. Kendati merasakan sakit setelah disunat, namun anak-anak tersebut dapat sedikit tersenyum di tengah sakit. Pasalnya, BPR Sukabumi memberikan uang kadeudeuh, baju Koko, dan alat tulis.

“Semoga di usia ke-15 ini, BPR Sukabumi lebih dikenal masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat melalui program yang ada. Terutama yang berhubungan dengan kebutuhan keuangan masyarakat. Sehingga masyarakat terhindar dari jerat rentenir,” ujarnya.

Di tempat sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengapresiasi kegiatan yang digelar BPR Sukabumi tersebut. Ia berharap, seluruh harapan BPR Sukabumi dapat tercapai di hari jadi ke-15 tahun ini.

“Pembangunan Kabupaten Sukabumi dapat dilakukan dengan berbagai cara. BPR Sukabumi sudah berpartisipasi untuk itu. Selamat hari jadi ke-15 untuk BPR Sukabumi. Semoga semakin maju,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close