AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Berada di Wilayah PSBB, Pelayanan Disdik Kabupaten Sukabumi Tetap Berjalan

Reporter : Rado

Sukabuminow.com || Beberapa kantor pemerintahan yang terletak di wilayah yang tengah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sukabumi, dipastikan tidak menerapkan sistem buka full. Salah satunya Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, yang terletak di Cikembang, Kecamatan Cikembar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, M Solihin, mengatakan, sesuai aturan PSBB yang berlaku, pihaknya tidak membuka kantor secara full. Mayoritas pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi bekerja dari rumah.

“Kantor tetap buka seperti biasa. Tapi pegawainya tidak full. Digilir berada di kantor untuk piket. Mayoritas bekerja dari rumah,” ungkapnya, Selasa (12/5/20).

Ia memastikan, Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi tidak akan sepi tanpa pegawai. Sebab, meski terpaksa membatasi kinerja pegawai di kantor, namun pelayanan terbaik tetap diberikan.

“Kegiatan seperti surat menyurat dan pekerjaan yang dilakukan di kantor lainnya tetap dikerjakan normal. Hanya saja dibatasi dan pegawainya diatur. Sudah ada jadwal piket masing-masing,” terangnya.

“Sistem seperti ini akan berlaku sampai 24 Mei 2020, sesuai rencana akhir PSBB. Bisa saja diperpanjang bisa juga tidak. Tapi, pelayanan kami tetap normal,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close