Kabupaten SukabumiSosial

Bantuan untuk Keluarga Andi Mulai Mengalir

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Keluarga Andi Saputra (49 th) warga Kampung Pasir Koet RT 04/07, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, mendapatkan perhatian dari Satuan Lalulintas Polres Sukabumi.

Bahkan, Satlantas dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok, menyambangi kediaman keluarga yang tinggal di rumah tidak layak huni (Rutilahu) tersebut.

“Ini bentuk rasa kemanusiaan kami dari Satlantas. Bersama warga sekitar yang lebih dulu membantu tentunya, kami memberikan sedikit bantuan untuk kebutuhan sehari-hari keluarga Pak Andi,” tutur Riki di lokasi kegiatan.

Ia menegaskan, kegiatan itu sesuai dengan motto Satlantas Polres Sukabumi, ‘Together We Are Strong’, pihaknya bergerak cepat membantu keluarga Andi meski hanya alakadarnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban keluarga pak Andi,” harapnya.

Di tempat sama, Sekretaris Kecamatan Cisolok, Asep Rusli, mengatakan, keluarga Andi memang belum memiliki KTP. Baru sebatas memiliki Kartu Keluarga. Ia menjelaskan, istri dari Andi, yakni Tuti Mulyati (37 th), masih tercatat sebagai warga Kecamatan Cicantayan.

“Kami urus segala administrasi kependudukannya. Sebab tanpa itu, akan sulit mendapatkan bantuan. Kami berupaya secepat mungkin untuk membantu Pak Andi dan keluarga. TKSK juga sudah ke lapangan,” terangnya.

Editor : Ceppy ST || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close