AdvertorialKabupaten Sukabumi

Banjir Penghargaan di HAB Ke-74

Reporter : Rado/Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, memberikan penghargaan Madrasah Awards kepada insan dan lembaga sekolah Madrasah di Kabupaten Sukabumi dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 tingkat Kabupaten Sukabumi.

Tak hanya itu, HAB juga diwarnai dengan penyematan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sukabumi.

“Tema kegiatan ini, ‘Umat Rukun Indonesia Maju’. Tentu saja menjadi harapan kita bersama. Untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ujar Marwan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu. Jumat (3/1/19).

Baca Juga :

Piala dan penghargaan Madrasah Awards Kabupaten Sukabumi diberikan untuk beberapa kategori. Di antaranya 9 orang kategori peserta didik berprestasi, 3 orang kategori apresiasi kegiatan, dan 3 penerima untuk kategori Lembaga Mitra Pendidikan Madrasah.

Selanjutnya, penghargaan jiga diberikan kepada 7 orang santri berprestasi seksi pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Tahun 2019, 6 pelajar berprestasi di bidang dakwah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Kabupaten Sukabumi, 13 orang kategori seksi bimbingan masyarakat Islam, serta pemberian santunan kepada korban bencana dari Kementerian Agama Republik Indonesia yang diberikan oleh Bupati Sukabumi.

“Semoga penghargaan yang diterima bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close