Kabupaten SukabumiPemilu 2024

APK di Palabuhanratu Ditertibkan Panwascam

Sukabuminow.com || Ribuan alat peraga kampanye (APK) menumpuk di halaman Kantor Sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (11/2/24). Seluruh APK tersebut merupakan hasil dari penertiban di masa tenang kampanye.

Baca Juga :

“Itu hasil dari penertiban di wilayah Kelurahan Palabuhanratu, Desa Citepus, dan Desa Jayanti. Sisanya dilakukan oleh PKD masing-masing,” terang Kepala Sekretariat Panwascam Palabuhanratu, Yadi Supriadi.

Ia menjelaskan, penertiban APK masih akan terus dilakukan selama masa tenang yang berlangsung hingga 13 Februari mendatang. APK yang ditertibkan terdiri dari baliho caleg dan partai berbagai ukuran, spanduk caleg, bendera partai, pamflet, iklan di billboard, dan jenis lainnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut menertibkan jika masih ada APK yang luput dari penertiban kami. Atau laporkan kepada kami,” terang Kasi Trantibum Kecamatan Palabuhanratu itu.

“Mari kita ciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif. Kita sukseskan Pemilu dengan mencoblos di TPS masing-masing tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” tandasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button