Kabupaten SukabumiSosial

Alumni SMPN 214 Jakarta Peduli Korban Banjir Bandang Sukabumi

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Bantuan untuk warga terdampak banjir bandang di Kabupaten Sukabumi masih terus mengalir. Terbaru, Ikatan Alumni SMPN 214 Jakarta, memberikan santunan sembako kepada korban banjir bandang Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Minggu (27/9/20).

“Ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia yang sedang terkena musibah,” tutur Koordinator baksos alumni SMPN 214 Jakarta, Pipit Nurfitria.

Pihaknya menyalurkan bantuan melalui posko tanggap darurat bencana BPBD Kabupaten Sukabumi, berupa paket sembako, mie instan, snack, susu, dan perlengkapan bayi.

“Ini sumbangsih dari rekan-rekan alumni SMPN 214 Jakarta angkatan 1994. Semoga dapat bermanfaat buat warga yang terdampak,” tegasnya.

Di tempat sama, Plt Sekertaris BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani, mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir posko tanggap darurat bencana banjir bandang. Hingga pukul 11.00 Wib tadi, donasi yang terkumpul telah mencapai lebih dari seribu donasi yang teregister di posko, baik itu dari perorangan, komunitas, maupun lembaga.

“Terima kasih kepada alumni SMPN 214 Jakarta yang telah peduli terhadap korban bencana banjir bandang. Semoga semua kebaikannya diganti berlipat-lipat oleh Allah SWT,” kata Anita.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close