AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSosial

Kunjungi Lokasi Banjir Bandang, Fraksi Partai Demokrat Salurkan Bantuan

Reporter : Denden

Sukabuminow.com || Bantuan untuk korban banjir bandang di Kampung Cibuntu RT 04/04, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, terus mengalir di hari terakhir darurat bencana, Minggu (27/9/20).

Kali ini, empati kembali hadir dari dunia politik Kabupaten Sukabumi. Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi mengunjungi lokasi bencana bertemu dengan warga terdampak dan menyalurkan bantuan kemanusiaan.

“Kondisinya sangat memprihatinkan. Tapi situasi saat ini sudah mulai kondusif karena tim gabungan bersama relawan terus bahu membahu menciptakan kondusifitas di lokasi bencana,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi.

Badri menjelaskan, pihaknya bertemu langsung dengan korban terdampak. Bahkan, dirinya mengaku terharu saat mendengar cerita detik-detik bencana itu terjadi.

“Kami turut prihatin dengan musibah itu. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan melalui posko tanggap darurat bencana BPBD Kabupaten Sukabumi di lokasi bencana. Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, snack, nasi kotak, dan air mineral.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close