AdvertorialParlemenSosok

ADZA Konsisten Lanjutkan Program Periode Pertama

Sukabuminow.com II Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi : Ades Dasep Zaenal Abidin : ADZA. Mengaku akan tetap bertahan dengan gayanya. Di periode 2019-2024 ini. Sejak awal. ADZA dikenal sebagai legislator. Dengan gaya vokal dan nyeleneh. Sehingga tak heran. Namanya kerap mudah dikenali.

“Saya masih akan nyeleneh dan kritis. Periode kedua ini. Sikap saya akan sama,” kata ADZA. Seperti dikutip dari Tabloid Warta Sukabumi Edisi 45 Tahun 2019. Jumat (23/8/19).

Politisi Gerindra. Asal Daerah Pemilihan : Dapil III Kabupaten Sukabumi tersebut menegaskan. Akan melanjutkan program. Yang telah berjalan dalam periode pertama dirinya menjabat. Bersama komunitas yang ia bina : Baldatun – Balad Ade Dasep Siap Turun – Center. ADZA berjanji akan tetap konsisten dengan program yang ada.

“Program bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti Jumat Keliling : Jumling. Membagikan mushaf Al Qur’an. Dan memakmurkan anak yatim. Saya juga akan menggalakan program budaya paham Al Qur’an,” paparnya.

Baca Juga :

Selama periode pertama. ADZA bersama Baldatun Center telah mendatangi 75 masjid jami. Di 58 desa dan 1 kelurahan. Serta mewakafkan 2.161 mushaf Al Qur’an. Dirinya juga memiliki 1.700 anak yatim binaan. Yang tersebar di 6 kecamatan di Dapil III.

“Periode kali ini lebih kepada peninmgkatan program yang sudah berjalan. Akan ada pemberian bea siswa pendidikan. Dan biaya kesehatan. Minimal sebesar Rp1,7 juta. Untuk setiap anak yatim,” jelas alumnus IAIN – sekarang UIN – Sunan Gunung Djati Bandung tersebut. (Tabloid Warta Sukabumi)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close