Kabupaten SukabumiKomunitasSosial

Warga Cikidang Tersentuh Bantuan ACT Sukabumi

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Sukabumi menyalurkan bantuan sosial kepada warga Kampung Cibugin, Desa/Kecamatan Cikidang, Selasa siang (27/7/21).

Volunteer ACT Cabang Sukabumi, Ceceu Maryam mengatakan, ACT sebagai lembaga kemanusiaan mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa PPKM akibat pandemi Covid-19.

“Hari ini ACT berbagi kepada warga Kampung Cibugin, Desa Cikidang. Berupa 22 pak beras, 22 pak susu, serta makanan dan minuman bervitamin,” terangnya.

Setiap hari, klaim Ceuceu, ACT selalu berkeliling berbagi ke setiap daerah dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan kita sehari-hari ya seperti ini. Walaupun sering melalui medan yang terjal namun tetap kita jalani.
Agenda kita hari ini masih ada 2 titik lagi yang harus dikunjungi, ke Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, untuk memberikan bantuan sembako kepada 5 orang warga yang sedang Isoman. Lalu dilanjutkan ke Kecamatan Ciambar untuk membagikan sembako kepada warga pra sejahtera,” bebernya.

“Saya sangat berterima kasih kepada ACT yang sudah berbagi sembako. Bantuan yang saya terima ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” timpal Yanti (35 th), salah satu warga Kampung Cibugin, Desa Cikidang.

“Mudah-mudahan kedepannya ada lagi bantuan buat kami,” harap Yanti.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close