AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSosial

Tersentuh, Legislator Gerindra Sambangi Feby

Reporter : Denden

Sukabuminow.com || Nama Feby Ayu Arianti, kerap menghiasi media sosial akhir-akhir ini. Remaja cantik asal Kampung Cirendeuy, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi tersebut dikenal sebagai penjaga warung kopi yang terpaksa tak melanjutkan sekolah akibat ketidakmampuan dalam hal pembiayaan.

Feby hanya lulusan salah satu SMP di Jampang Tengah. Namun ia fasih berbahasa Inggris meski hanya bermodalkan ‘guru’ di televisi. Selain itu, dara jelita itu juga jago membuat sketsa. Nasib berkata lain, Feby harus menahan keinginan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SMA akibat terbentur biaya. Ia pun membantu kedua orang tuanya menjaga warung kopi dan makanan ringan. Serta merawat neneknya yang tengah stroke.

Banyak kalangan tersentuh dengan nasib dara kelahiran 17 tahun silam tersebut. Tak terkecuali Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Badru Dudu Mustofa. Bahkan, Badru menyempatkan diri bertemu dengan Feby saat mendampingi reses kedua Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, A Sopyan di Desa Panumbangan, Kecamatan Jampang Tengah, Rabu (4/3/20).

“Alhamdulillah saya dan Pak A Sopyan bisa bertemu langsung dengan Neng Feby. Cukup viral akhir-akhir ini di medsos. Kami bisa berbincang dan bertukar pikiran meski sejenak,” ungkap Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut kepada Sukabuminow.com melalui sambungan telepon.

Dalam kesempatan itu, Badru memberikan bantuan finansial kepada Feby. Ia menegaskan, akan konsisten memberikan bantuan tersebut kepada Feby dari kantong pribadinya.

“In Syaa Allah kedepan, saya dan Pak A Sopyan akan memberikan bantuan keuangan kepada Neng Feby setiap bulan. Semoga bermanfaat dan menjadi pemicu semangat Feby agar terus belajar dan berkarya meski tak lagi sekolah,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close