AdvertorialDesakuKabupaten SukabumiPemerintahan

P2WKSS Segera Digelar, Pemkab Sukabumi Gelar Rakor

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi kembali bersiap menggelar Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2020. Kecamatan Bantargadung ditetapkan sebagai lokasi P2WKSS kali ini.

Guna percepatan program dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi, rapat koordinasi digelar dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri.

“Lokasi P2WKSS tahun ini di Kecamatan Bantargadung. Tepatnya di Desa Limusnunggal. Hari ini baru Rakor untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Melibatkan Perangkat Daerah yang nantinya akan intervensi dalam program tersebut,” terangnya usai Rakor P2WKSS di SMP PGRI Limusnunggal, Kecamatan Bantargadung, Rabu (4/3/20).

Iyos menegaskan, Program P2WKSS bukan ajang untuk mengejar prestasi. Namun untuk merubah pola pikir (mindset) masyarakat. Sehingga dapat terjadi peningkatan dalam berbagai bidang.

“Ujungnya nanti tentu saja peningkatan kesejahteraan masyarakat. P2WKSS harus mampu meningkatkan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close