Kabupaten Sukabumi

Terkait Bendera Tauhid di MAN 1 Sukabumi, Ormas Islam Sukabumi Raya Minta Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Fitnah

ads

Sukabuminow.com || Sebanyak 12 Organisasi Kemasyarakat : Ormas Islam Sukabumi Raya. Menuntut pihak kepolisian. Mengungkap akun. Yang menyebarkan fitnah dan kebencian di media sosial. Terkait viralnya pengibaran bendera panji Rasulullah SAW. Oleh pelajar MAN 1 Sukabumi. Dalam kegiatan masa pengenalan siswa baru. Di sekolah tersebut.

Budi Gondrong. Ketua Bang Japar Indonesia Kabupaten Sukabumi. Mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada pihak sekolah MAN 1 Sukabumi. Bahwa kegiatan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Hizbut Tahrir Indonesia : HTI.

“Kita datang untuk tabayyun. Dalam rangka amar ma’ruf nahi munkar. Kita disini akan meluruskan komentar-komentar di luaran. Bahwa pelajar tersebut bersalah. Itu tidak benar. Anak tersebut saat ini aktif di sekolah. Dan sedang kita usahakan. Untuk penguatan mentalnya,” tuturnya kepada Sukabuminow. Senin (22/7/19).

Baca Juga :

“Di bendera itu. Jelas tidak ada tulisan HTI ataupun ISIS. Bendera tersebut murni panji Islam,” sambungnya.

Budi menegaskan. Bendera panji tersebut. Bukan barang haram. Melainkan warisan dari Rasulullah SAW. “Anak itu akan kita jaga. Supaya tidak down dalam bersekolah. Karena judge dari komen-komen dari luar. Kami siap mengawal dan menghargai usaha kepolisian. Yang akan mengusut tuntas masalah ini,” tegasnya. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close