AdvertorialDPRD Kabupaten Sukabumi

Sodikin Ajak Masyarakat Kabupaten Sukabumi Sukseskan Pilkada 2024

Sukabuminow.com || Ragam kalangan menyambut baik peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi 2024 yang digelar KPU Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/6/24) malam. Termasuk di antaranya Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Menurut Sodikin, launching di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu itu merupakan tanda dipukulnya gong perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Gong sudah dipukul, itu berarti kontestasi siap digelar. Kami (PKS Kabupaten Sukabumi) menyambut baik launching tadi malam. In Syaa Allah kami siap,” tutur Sodikin, Minggu (9/6/24).

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 merupakan ajang mencari pemimpin baru. Mengingat Marwan Hamami, Bupati Sukabumi saat ini, tidak akan lagi mengikuti kontestasi.

“Kabupaten Sukabumi akan memiliki bupati baru. Kontestasinya harus benar-benar kita sambut baik karena akan menentukan nasib daerah kita lima tahun ke depan. Semua harus proaktif menyukseskan, dan terpenting tetap jaga kondusifitas daerah,” kata pria yang juga karib disapa ustadz itu.

Kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, Sodikin meminta untuk ikut menyukseskan Pilkada mendatang. Sebab menurutnya, kontribusi para pemilih akan berperan besar dalam menentukan seperti apa Kabupaten Sukabumi di masa depan.

“Saya mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan mendatang. Ini kesempatan bagi kita ikut dalam membangun daerah. Datang ke TPS pada waktunya nanti, berikan suara kepada calon yang diyakini akan membawa Kabupaten Sukabumi lebih maju lagi,” pungkasnya. (Denden)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button