Bisnis

Semur Daging dan Ulukutek Leunca Dapoer Asrie Palabuhanratu, Paduan Nikmat Rasa Juara

Sukabuminow.com II Banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsi daging merah seperti daging sapi dan kerbau. Namun, tanpa di olah dengan baik, daging itu tidak akan menggugah selera untuk kita menyantapnya.

Salah satu cara mengolah daging adalah dengan cara semur. Semur daging lezat, tentu hanya ada di Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu.

Irisan daging tebal dan empuk, mampu melelehkan hati para penikmat kuliner daging. Daging matang sempurna dengan sentuhan saus semur yang nikmat dan menggugah selera dapat dirasakan nikmatnya sejak dari mata.

“Semur daging bisa ditemukan dimana saja. Tapi kami jamin rasanya berbeda di sini (Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu),” ungkap Ridjwan Syamsudin, owner Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu.

Satu porsi semur daging ala Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu dapat disantap oleh dua hingga tiga orang. Dipadukan dengan nasi hangat dan suasana interior nyaman restoran, membuat siapapun terpancing rasa laparnya.

“Jangan lupakan alunan musik dari musisi kami. Setiap hari,” tambahnya.

Ulukutek leunca khas Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu. Foto : Sukabuminow

Menikmati olahan daging merah, tentu tidak lengkap tanpa hadirnya sayuran. Namun, tidak perlu khawatir karena banyak menu sayuran di Restoran Dapoer Asrie yang bisa dipilih untuk menemani semur daging. Salah satunya, ulukutek leunca. Menu khas Sunda yang satu ini, dijamin bakal lebih meningkatkan selera makan. Paduannya dengan semur daging, akan membuat lidah kita sulit untuk berhenti bergoyang.

“Ada banyak menu sayuran lain yang dapat dipilih. Semur daging dan ulukutek leunca pantas di coba. Dijamin, lidah akan bergoyang seirama,” papar Ridjwan.

Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu buka setiap hari. Mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu. Dapatkan promo menarik di Bulan Nopember 2018 ini. Pengunjung dapat mendapatkan promo ‘Beli 1 Gratis 1’ dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu, Enak Terjangkau. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close