Bisnis

Babat Goreng Dapoer ASRIE Palabuhanratu, Buat Siapapun Terpanah Rasa

Sukabuminow.com II Mencari restoran dengan kekayaan menu yang melimpah, maka tak salah jika menyebut nama Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu. Beragam makanan dan minuman menghiasi daftar menu restoran milik pengusaha sukses asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ridjwan Syamsuddin tersebut.

Olahan sea food, chicken, dan meat yang dimiliki akan cocok bagi para petualang rasa dan insan kuliner penantang goyang lidah. Salah satunya, babat goreng.

Terdengar sederhana, namun babat goreng Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu akan terasa jauh berbeda saat masuk ke dalam mulut pengunjung.

“Babatnya empuk dan tidak bau,” terang Aristi (32), salah satu pengunjung Restotan Dapoer ASRIE Palabuhanratu, Kamis (22/11/18).

Baca Juga :

Yang lebih menggugah selera, babat goreng Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu lebih juicy dan harum dengan baluran bumbu racikan koki berpengalaman restoran yang beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu itu.

“Tempat yang nyaman juga menambah credit point ya. Apalagi suasananya santai ada musiknya. Cocok buat makan sambil santai,” timpal Deni Rustiandi (35), pasangan Aristi.

Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu, buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Interior nyaman dan berbagai fasilitas seperti wi fi, live music, toilet, musala, serta pelayan yang ramah tersedia di sana. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi dengan menghubungi (0266) 644 7136.

Dapatkan promo terbaik di Bulan November 2018. Yakni ‘Beli Satu Gratis Satu’ setiap weekday dengan syarat dan ketentuan berlaku. Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu, Enak Terjangkau. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close