Bisnis

Kuwe Asam Pedas Restoran Dapoer Asrie, Siap Menggoyang Lidah

Sukabuminow.com II Satu lagi, menu yang harus dicoba saat anda berkunjung ke Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu. Kuwe Asam Pedas.

Bumbu asam pedas meresap ke dalam ikan yang telah digoreng sebelumnya. Itu yang menjadikan Kuwe Asam Pedas disukai banyak kalangan saat berkunjung ke Restoran dengan interior mewah tersebut.

“Kita semua tahu bagaimana enaknya rasa ikan kuwe. Ditambah bumbu asam pedas racikan kami sendiri. Tentu menjadi paduan yang sempurna,” tutur Ridjwan Syamsudin, owner Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu.

Ikan kuwe yang dipilih, lanjutnya, merupakan kualitas terbaik dengan cara penyimpanan apik sehingga aroma dan rasa tetap terjaga.

“Menu ini bisa disantap ramai-ramai karena memang cukup untuk empat hingga lima orang. Selain dapat enaknya, kebersamaannya juga dapat,” tandasnya.

Baca Juga :

Restoran Dapoer Asrie Palabuhanratu buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Beralamat di Jalan Siliwangi No 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu.

Nikmati juga pormo di Bulan Nopember ini. ‘Beli 1 Gratis 1’ dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Aneka menu makanan dan minuman nikmat tersedia lengkap di Restoran Daoer Asrie Palabuhanratu. Soal harga, jangan risau. Dijamin sangat terjangkau. Sesuai tagline, Dapoer Asrie, Enak Terjangkau. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close