AdvertorialKabupaten SukabumiPertanian

Sembilan Pegawai Distan Kabupaten Sukabumi Masuki Masa Purnabakti

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi ditinggalkan beberapa pegawai yang telah memasuki masa pensiun tahun 2020. Tercatat, sembilan pegawai resmi melepas masa kerjanya tahun ini.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sudrajat, mengaku memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada sembilan pegawai yang telah pensiun tersebut.

“Dedikasinya sangat tinggi. Saya bangga dapat bekerja sama dengan orang-orang baik dan pekerja keras. Saya harap, meski sudah pensiun tapi tetap dapat membantu Dinas Pertanian dalam beberapa hal,” tutur Sudrajat dalam Rapat Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi dan Pelepasan Purnabakti di Aula Dinas, Rabu (11/3/20).

Sembilan orang pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi yang telah pensiun tersebut, antara lain Deden SP, Nunuh Nurjaman, Dede Suparman, M Mulyadi, Ruhyana, Cece Sufyani, Uus Rusnanda, Dedi Ahmad Resmaya, dan Wacim.

Kepada Sukabuminow.com, Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi yang pensiun per 1 Maret lalu, Deden SP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi yang telah membantunya bekerja selama ini.

“Saya 2,5 tahun di Dinas Pertanian. Dan per 1 Maret 2020 kemarin saya pensiun,” jelasnya.

Selama 2,5 tahun mengabdi di Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Deden SP telah menempati seluruh bidang. Di antaranya enam bulan di Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian, satu tahun di Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura.

“Di Bidang Perkebunan ini yang terakhir, saya menjabat selama satu tahun,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam bekerja. Saya mohon maaf bila banyak kesalahan selama saya bertugas,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close