AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Gali Potensi Pelajar, SMPN 5 Ciracap Gelar Poaslic

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || SMPN 5 Ciracap konsisten menggelar Pekan Olahraga, Lomba Akademik dan Kreasi Seni Antar Siswa SD/MI (Poaslic). Tercatat, tahun ini merupakan tahun ke-4 penyelengaraannya.

Paoslic merupakan kegiatan untuk pelajar SD/sederajat dan SMP/sederajat. Kegiatan ke-4 tahun 2020 ini, dibuka oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Lapang SMPN 5 Ciracap, Rabu (11/3/20).

“Kegiatan seperti ini harus terus dikembangkan. Anak akan terpancing untuk mengeluarkan potensi terbaiknya. Sehingga kedepan mereka siap bersaing,” tutur Marwan usai kegiatan.

Di tempat sama, Kepala SMPN 5 Ciracap, Anwar Sanusi, mengatakan, Paoslic digelar 8 hingga 12 Maret 2020. Adapun tujuan utamanya yakni mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga. Serta turut berpartisipasi dalam pembinaan prestasi siswa se-wilayah komisariat Jampangkulon.

“Lebih utama lagi untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

“Kami pertandingkan cabang olahraga bola voli dan futsal putera/puteri tingkat SD/MI, SLTP/MTS. Kemudian lomba akademik, dan kreasi seni budaya. In Syaa Allah kami akan terus konsisten menggelar kegiatan ini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close