AdvertorialKabupaten SukabumiPariwisata

Selfie Keren di Perahu Congkreng RTH Citepus Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi semakin menarik hati para pengunjung. Itu lantaran, Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi selaku penanggung jawab RTH tersebut, melengkapi fasilitasnya.

Terbaru, Dinas Perkim telah membangun replika perahu di tempat tersebut. Selain mempercantik RTH, juga menjadi primadona berswafoto bagi pengunjung.

“Kami ingin memanjakan pengunjung. Apalagi yang hobi berfoto-foto. Spot ini kami desain supaya memenuhi hasrat swafoto pengunjung,” ungkap Kepala Seksie Pertamanan Dan Pemakaman Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Dedi Hidayat, melalui sambungan telepon, Sabtu (8/2/20).

Dedi berharap, kehadiran replika perahu congkreng dan signet Pantai Citepus, dapat memuaskan pengunjung. Namun ia berpesan, agar masyarakat ikut merawat kehadiran fasilitas publik tersebut.

“Fasilitas itu dibangun menggunakan uang kita semua. Jadi, kita semua harus menjaganya. Kebersihan juga harus diutamakan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close