Kabupaten Sukabumi

Sah, Sirodjudin Pimpin KONI Kabupaten Sukabumi

Sukabuminow.com || Sesuai prediksi banyak kalangan, Sirodjudin (36) akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Sukabumi periode 2019-2023.

Dalam Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten) VI KONI Kabupaten Sukabumi tahun 2019 di Gedung Pangrango Hotel Augusta Cikukulu, Sabtu (23/2/19) tersebut, Sirod (panggilan akrab Sirodjudin) mampu bersaing dengan Deden Achdiat selaku calon petahana.

Sebenarnya, Sirod dan Deden mengumpulkan masing-masing 16 suara dalam voting yang dimulai pada pukul 17.00 WIB tersebut. Namun, Deden memutuskan mengundurkan diri dari pencalonan dan menyerahkan estafet kepemimpinan KONI Kabupaten Sukabumi pada Sirod.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk memimpin KONI 4 tahun ke depan. Terima kasih kepada Pak Deden (Achdiat) atas banyak pelajaran yang diberikan kepada saya. Akan saya jadikan motivasi dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan,” ujar mantan atlet bola voli Kabupaten Sukabumi itu.

Baca Juga  :

Sirod mengaku akan segera bekerja demi memenuhi harapan semua pihak yakni menjadikan KONI Kabupaten Sukabumi lebih baik.

“Tentu saja ada pertemuan internal KONI dulu untuk menyamakan persepsi. Baru kemudian kita menuju langkah selanjutnya,” paparnya.

KONI Kabupaten Sukabumi, lanjutnya, dipandang perlu segera melakukan atlet usia dini hingga dapat mencapai prestasi tinggi. Selain itu, sinergitas dengan Pemkab (Pemerintahan Kabupaten) Sukabumi dan perusahaan yang ada di Sukabumi perlu ditingkatkan.

“Masalah anggaran juga menjadi perhatian saya. Soal anggaran akan terbuka nantinya. Kami akan optimalkan komunikasi dengan perusahaan-perusahaan sehingga CSR (Corporate Social Responsibility) dapat dimaksimalkan,” tegasnya.

“Kita juga butuh kendaraan. Saya akan menyumbangkan minibus untuk operasional. Anggaran operasional atlet juga akan kami upayakan untuk naik 100 persen,” pungkasnya. (Mulya H)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close