Kabupaten SukabumiPeristiwa

Asyik Berenang, Remaja Cisolok Tenggelam di Sungai Cibareno

Sukabuminow.com || Iman (19), warga Kampung Pasir Randu RT 01/08, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi meregang nyawa usai terseret arus dan tenggelam di Leuwi Babakan Astana Sungai Cibareno, Minggu (24/2/19).

Emang (51), saksi mata, mengatakan, ia melihat 2 orang tengah berenang di Leuwi Babakan Astana saat dirinya tengah mengambil batu split di Sungai Cibareno tepat di Kampung Sirna Jaya, Desa Pasir Baru.

“Saya lihat mereka berenang. Tapi yang keluar dari air hanya satu orang. Saya tanya malah seperti orang ketakutan,” tuturnya saat dikonfirmasi Sukabuminow di rumah duka.

Emang menjelaskan, kejadian di Leuwi Babakan Astana bukan yang pertama. Bahkan, anaknya sendiri pernah terseret arus di tempat yang sama namun dapat diselamatkan.

“Sudah lama memang. Baru sekarang ada kejadian lagi,” paparnya.

Baca Juga  :

Sementara itu Nasrudin Sumitrapura, tokoh masyarakat Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru, mengaku terkejut dengan kejadian tersebut. Ia bersama warga langsung ke lokasi kejadian untuk memastikan. Jenazah Iman dapat ditemukan setelah melalui proses pencarian yang cukup lama yakni 1,5 jam.

“Jasad Iman ditemukan 100 meter dari tempat kejadian. Iya, sudah meninggal,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban dan temannya itu diketahui memiliki kelainan pada perkembangan mentalnya. Terdapat 3 luka lebam di kepala diduga akibat benturan selama tenggelam. Korban dikuburkan di tempat pemakaman umum setelah disemayamkan di rumah duka. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close