Uncategorized

Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Hadir di Sukabumi

Sukabuminow.com II Ribuan massa hadir dalam Deklarasi Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Dewan Komando Dapil Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi) di Jalan Arief Rahman Hakim, Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (1/12/18).

Heri Gunawan, Panglima Komando Roemah Djoeang Dapil Jawa Barat IV, mengatakan kehadiran Roemah Djoeang merupakan bukti keseriusan perjuangan Partai Gerindra dalam upaya pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu April 2019 mendatang.

“Roemah Djoeang ini organisasi perjuangan bentukan Fraksi Gerindra di DPR-RI. Posisinya dibawah koordinasi Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan,” tutur pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) itu kepada Sukabuminow usai kegiatan, Sabtu (1/12/18).

Bendahara Umum (Sekretariat Nasional Perkerisan Indonesia) itu menegaskan keinginannya untuk tampil solid dan total dalam mendorong pasangan nomor urut 02 ke tujuannya sebagai pemimpin NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Kami sudah deklarasikan Rumah Djoeang di Sukabumi. Kami akan bentuk jaringan hingga ke tingkat desa, RW, dan RT agar dapat menjaga suara Pak Prabowo aman,” bebernya.

Baca Juga :

Kepada awak media, ia mengaku optimis dengan potensi suara di Kota dan Kabupaten Sukabumi untuk Prabowo-Sandi. Pihaknya menargetkan 70 persen perolehan suara setelah berkaca pada perolehan suara pada 2014 lalu.

“Tahun 2014 kita meraup 67 persen suara. Jadi, angka 70 persen sangat rasional. Apalagi dengan dukungan ulama yang totalitasnya tidak perlu diragukan lagi,” paparnya.

Di tempat sama, Tino Rahardian, Sekretaris Jenderal Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Pusat, menjelaskan pihaknya telah membentuk dewan komando Roemah Djoeang di seluruh Dapil (Daerah Pemilihan) di Indonesia. Saat ini, totalnya mencapai 80 organisasi Roemah Djoeang.

“Saat ini, elektabilitas Prabowo hanya18 persen dan kami pastikan akan akan meningkat,” tandasnya.

“Hari ini ada banyak ribuan massa dari pengurus, kader, serta simpatisan Partai Gerindra Kota/Kabupaten Sukabumi. Suara mereka jelas menjadi sangat penting untuk digalang,” tambahnya. (Radiq Tasaufi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close