Uncategorized

Pileg 2019, Demokrat Siap Melangkah Jauh

Sukabuminow.com || Penyamaan visi misi jelang Pemilu 2019 dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam Rakercab (Rapat Kerja Cabang) ke-1 DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi 2018 di Gedung Disen Kecamatan Cisaat, Minggu (2/12/18), Hendar Darsono, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, mengatakan pihaknya fokus pada pembinaan para Caleg (Calon Anggota Legislatif) yang akan berjuang dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif 2019 di Kabupaten Sukabumi.

“Para Caleg ini masa depan Partai Demokrat. Kami pastikan semuanya memiliki kapasitas dan kredibilitas yang sesuai sehingga berani terjun dalam kontestasi,” tutur Hendar usai Rakercab.

“Kami yakin mampu melangkah jauh 2019 nanti,” tambahnya.

Marwan Hamami dalam Rakercab DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ke-1. Foto : Humas Setda

Baca Juga :

Di tempat sama, Marwan Hamami, Bupati Sukabumi yang hadir sebagai undangan, menegaskan Partai Demokrat harus semakin tumbuh menjadi organisasi politik yang semakin kuat dan mandiri.

“Rakercab Partai Demokrat bisa dimanfaatkan para kader untuk saling bertukar pikiran, pandangan dan membahas program kerja yang diyakini mampu memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat,” terangnya.

“Dedikasi dan loyalitas para kader terlihat sangat nyata. Ritme demokrasi dalam internal partai dapat ditemukan melalui Rakercab ini,” sambungnya.

Rakercab dihadiri Irfan Suryanagara, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Adjo Sardjono, Wakil Bupati Sukabumi, para Caleg Partai Demokrat, pimpinan serta pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, para kader, dan undangan lainnya. (Bimbim)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close