Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Rawan!, Maling Incar Kantor Desa

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Dalam kurun waktu sebulan, beberapa kantor desa di Kabupaten Sukabumi menjadi target pencurian. Di antaranya Kantor Desa Bojongkembar dan Parakanlima, Kecamatan Cikembar, kantor Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, dan kantor Desa Loji, Kecamatan Simpenan.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, mengatakan, jajarannya akan menindaklanjuti laporan yang kantor desanya di bobol maling.

“Kami dari kepolisian akan lebih meningkatkan patroli, salah satunya kring reserse di tempat-tempat memiliki potensi tinggi terjadi tindak pidana,” ungkapnya, Rabu (30/9/20).

“Saya berharap agar pengamanan terhadap keamanan lingkungan kantor desa dan lingkungan masyarakat lebih ditingkatkan, apalagi ada benda berharga didalam rumah dan kantor desa,” terangnya.

Sementara itu, Waka Polres Sukabumi, Kompol Sigit Rahayudi, mengatakan, kasus pembobolan beberapa kantor desa, menurutnya karena kurangnya pengamanan di malam hari.

“Dari beberapa kejadian rata-rata kejadian maling melakukan aksinya saat malam hingga dini hari, dimana kantor desa sepi dari aktivitas,” ujarnya singkat.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close