AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Ratusan ASN Kabupaten Sukabumi Dianugerahi Penghargaan dari Presiden RI

Sukabuminow.com || 150 aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dianugerahi tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan diberikan dalam momen HUT Korpri Ke-52 sebagai bentuk perhatian dari pemerintah untuk masa pengabdian 10, 20, dan 30 tahun.

“Harua dipahami, baik buruknya pelayanan kepada masyarakat berada di tangan ASN sebagai penyelenggara pemerintahan. ASN harus selalu mendorong terwujudnya pembangunan yang lebih baik dan merata di seluruh wilayah,” ucap Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, usai menyematkan penghargaan tersebut di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/11/23).

Baca Juga :

Dari jumlah tersebut, 67 ASN di antaranya mendapat anugerah Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 36 ASN dianugerahi Satyalancana Karya Satya 20 tahun, dan 47 ASN mendapat anugerah Satyalancana Karya Satya 30 tahun.

“Pangkas semua kerumitan birokrasi. Serta pastikan masyarakat mendapat pelayanan terbaik dengan kualitas tinggi dengan waktu yang cepat serta wajah ceria kita,” pintanya.

Sementara itu menjelang pesta demokrasi tahun 2024, Marwan mengimbau agar ASN menjaga netralitasnya dan tidak terlibat dalam politik praktis. Sebab akan menghambat pelayanan publik yang ideal.

“Fokuslah pada tugas dan fungsinya. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya diskriminasi kepada siapapun,” tegasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button