Kabupaten SukabumiPeristiwa

Puslabfor Mabes Polri Didatangkan, Keberadaan Satu Tabung CNG Masih Misteri

Sukabuminow.com || Polres Sukabumi terus melakukan pendalaman penyelidikan terhadap ledakan dua tabung Compressed Natural Gas (CNG) di Jl. Raya Sukabumi-Bogor, Kampung Lodaya I, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (27/11/23) sore.

Untuk kepentingan penyelidikan, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri didatangkan. Seperti diketahui, dua orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Selain itu, sejumlah orang luka-luka dan sejumlah rumah mengalami kerusakan.

Baca Juga :

“Kita sudah mendatangkan Puslabfor Mabes Polri untuk melakukan pemeriksaan apa penyebab daripada ledakan tersebut,” terang Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, Rabu (29/11/23).

Ali mengatakan, Puslabfor Mabes Polri akan memeriksa sejumlah tabung gas dan truk yang mengangkutnya. Berdasarkan keterangan polisi, truk tersebut mengangkut 20 tabung CNG.

“Saat ini sudah kita dapatkan 19 tabung. Satu tabung belum ditemukan sampai saat ini. Masih terus kita cari karena berdasarkan kesaksian masyarakat, tabung itu terbang di saat terjadi ledakan,” bebernya.

“Kepada masyarakat yang ada di sekitar TKP, kami mohon bantuannya. Apabila menemukan tabung itu silakan informasi kepada kami,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Berita Terkait

Back to top button