AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Bupati Sukabumi Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Sukabuminow.com || DPRD Kabupaten Sukabumi kembali menggelar Rapat Paripurna bersama Pemkab Sukabumi. Senin (18/11/19).

Agenda rapat kali ini, antara lain Pengambilan Keputusan Atas 3 Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib, Kode Etik, dan Tata Beracara Badan Kehormatan; Penyampaian Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi Mengenai Raperda Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Daerah Nomor 19 Tahun 2013 Tentang Pembentukan Dana Cadangan; dan Penyampaian Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi Mengenai Raperda Tentang APBD TA 2020.

“Hari ini ada dua agenda yang dibahas dalam Rapat Paripurna. Tapi yang dilaksanakan hanya satu agenda. Satu lainnya ditunda,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Baca Juga :

Satu agenda yang ditunda, yakni Pengambilan Keputusan Atas 3 Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib, Kode Etik, dan Tata Beracara Badan Kehormatan. Yudha menyebut, penundaan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa belum ada hasil fasilitasi dengan Gubernur Jawa Barat.

“Intinya belum disetujui. Terpaksa kita tunda. Insya Allah akan dilangsungkan nanti tanggal 29 November 2019,” terangnya.

Di tempat sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengaku telah memberikan jawaban maksimal kepada seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Terkait pandangan yang disampaikan seluruh fraksi. Saat Rapat Paripurna sebelumnya yang digelar 15 November lalu.

“Tentu masih ada tahapan selanjutnya. Kita ikuti saja. Seluruh pertanyaan DPRD Kabupaten Sukabumi sudah kami jawab secara lengkap. Semoga segera disahkan untuk pendanaan pemerintah daerah tahun depan,” harapnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close