Kabupaten Sukabumi

PSN Berdiri, PT SBS Ucapkan Selamat

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Wadah komunitas jurnalis di Kabupaten Sukabumi bertambah dengan kehadiran Pers Sukabumi Ngahiji (PSN). Komunitas dibawah nakhoda Iwan Sugiyanto, selaku ketua umum tersebut, resmi mendaklarasikan diri di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Rabu (22/7/20).

“Kami fokus berkiprah dan mengabdi di Sukabumi Raya. PSN didirikan berdasarkan prinsip kebebasan berkumpul dan berserikat yang dijamin oleh Undang-Undang Dasar,” tutur Iwan, Kamis (23/7/20).

Pria asal Pajampangan itu mengajak pengurus dan anggota PSN untuk menjaga semangat serta konsistensi mewujudkan cita-cita organisasi.

“Kami bisa mengadakan deklarasi di hotel berbintang berkat kekompakan anggota dan kerja sama dengan berbagai kalangan. Secara legal formal, organisasi kami telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM serta Kesbangpol Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Dalam deklarasi tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, Kepala Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, Dody Rukman Meidianto, Staf Ahli Bupati Sukabumi Bidang Politik Dan Hukum, Ahmad Riyadi, Danramil Cikembar, Kapten Arm Uci Sanusi, mewakili Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno, serta tokoh masyarakat lainnya.

Di tempat terpisah, Direktur Utama PT Sejahtera Bersama Sukabumi (PT SBS), selaku perusahaan penerbit media online Sukabuminow dan media cetak Tabloid Warta Sukabumi, Ceppy Satriana Timurya, mengapresiasi berdirinya PSN. Ia menegaskan, kehadiran PSN sebagai wadah para jurnalis telah memberikan warna tersendiri di Sukabumi Raya.

“Kami dari PT SBS mendukung semua organisasi jurnalis di Sukabumi Raya termasuk PSN tentunya. Semoga berjalan sesuai dengan program kerja dan sesuai harapan seluruh anggota di dalamnya. Selamat!,” tandas Ceppy.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close