AdvertorialPemerintahan

Presiden Jokowi ke Sukabumi Lagi

Sukabuminow.com || Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, direncanakan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Barat, termasuk Sukabumi pada 5 Februari mendatang. Persiapan digelar melalui Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) VVIP digelar di Ruang Rapat Setda Kota Sukabumi, Jumat (2/2/24).

Tiga kepala daerah tampak hadir dalam rakorpam tersebut. Di antaranya Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Pj. Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, dan Bupati Cianjur, Herman Suherman. Kegiatan dipimpin Danrem 061/Surya Kancana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi. Tampak hadir pula protokol kepresidenan, serta unsur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca Juga :

“Presiden Jokowi akan meninjau stok beras ketahanan pangan di Gudang Bulog Pasirhalang. Kemudian melakukan peresmian jalan di Wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,” tutur Marwan Hamami, dinukil dari laman media sosial Dokumentasi Pimpinan Kabupaten Sukabumi.

Marwan menegaskan, siap berkolaborasi dengan seluruh unsur yang ada untuk menyambut kedatangan Jokowi. Terlebih terdapat agenda pembagian sembako kepada masyarakat di Sukaraja.

“Koordinasi dengan semua pihak dilakukan agar tidak terjadi miskomunikasi. Selanjutnya persiapan dan antisipasi kalau presiden ingin berkunjung ke tempat lain,” ungkapnya.

“Warga yang ingin melihat Pak Presiden, silakan. Tapi menjaga keteraturan karena ruangannya sangat sempit. Jangan bawa mobil juga, jadi bikin macet,” tandasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button